• adam
  • Selasa, 17 Maret 2015

    ANTIVIRUS AVAST



    Hai sobat apa kabar bloger semoga kalian dalam keadaan baik,pada postingan kali ini saya akan membahas salah satu antivirus yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi kita yaps AVAST ANTIVIRUS ,antivirus ini menurut saya lumayan bagus karna kemampuannya dalam mendeteksi virus dan mampu memproteksi pc kita dari serangan virus yang masuk melalui jaringan internet,selain itu  Avast memiliki fitur Audible alarm, yakni sebuah vocal peringatan dan pemberitahuan seperti ancaman telah terdeteksi atau virus database telah diperbarui.Terdapat fitur Boot -time scan dimana pengguna dapat menjadwalkan boot-time scan untuk menghapus infeksi virus yang termuat saat startup Windows.
    Avast memiliki Virus Chest atau disebut proses karantina folder untuk menyimpan file yang sudah terinfeksi. Fitur ini juga menyimpan file sistem penting untuk melindunginya dari kerusakan dari malware.
    Yang tidak dimiliki antivirus lain ada pada Avast, yakni SafeZone. Ini merupakan web browser khusus milik Avast versi Pro Antivirus 6.x dan Avast Internet Security. Web browser ini berbasis browser web Chromium dan memungkinkan bagi pengguna untuk menelusuri web secara pribadi lebih aman dan tidak terlihat oleh seluruh sistem pengguna .
    Tampilan interface Avast lebih menarik. Bahkan banyak pengguna yang menyamakannya dengan tampilan software multimedia.Keunggulan Avast dalam hal Web Protection dan Email Protection dianggap sebagai yang terbaik dan tidak perlu diragukan lagi. Pastinya juga stabil dan efektif.
    Masih banyak keunggulan antivirus Avast lain dan fitur terbaik yang dimilikinya.
    Tanpa panjang lebar lagi bagi yang berminat silahkan download link dibawah ini,selamat mencoba !!!


    Screenshot










    0 komentar:

    Posting Komentar