• adam
  • Selasa, 17 Maret 2015

    NORTON ANTVIRUS



     
    Norton adalah salah satu brand paling populer dalam security software. Beberapa produknya telah dipasarkan selama bertahun-tahun dan diinstal di jutaan komputer di seluruh dunia tiap harinya. Salah satunya adalah Norton Antivirus.
    Program ini mengunduh dan menginstal hanya dalam beberapa menit, dan tak memerlukan konfigurasi teknikal apapun. Untungnya bagi para pengguna pecandu teknologi, menu Setting Norton Antivirus  memiliki berbagai macam opsi konfigurasi.
    Proteksi penuh untuk komputer Anda
    Setelah menjalankan Norton Antivirus 2012, sistim Anda akanterlindung dari virus maupun spyware secara real time. Program ini juga memiliki filter untuk web browsing, download dan email - kesemuanya berjalan tanpa menginterupsi pekerjaan Anda secara konstan dengan pesan yang mengganggu. Bahkan terdapat juga pemindai khusus Facebook untuk mendeteksi pranala yang berbahaya.
    Norton Antivirus juga memiliki teknologi SONAR, yang telah hadir di versi sebelumnya, dan memiliki fungsi melindungi Anda dari ancaman baru maupun yang tidak dikenal. Tool menarik lainnya adalah Norton Performance System, yang mengontrol performa sistim dengan mencatat penggunaan prosesor dan memori, serta Norton Tasks, yang mengizinkan Anda untuk melacak kinerja aplikasi saat ini dan pending task.
    Fitur baru
    Norton Antivirus dideskripsikan lebih cepat, lebih efektif dan dengan opsi lebih kaya oleh sang developernya. Di antara fitur-fitur ini, Anda dapat menemukan Norton Insight dan
    Performance Alerts . Norton Insight memberi Anda informasi tentang ancaman yang muncul, berkat bantuan dari komunitas pengguna Norton, sedangkan Performance Alerts membantu Anda dalam mengoptimalkan performa sistim dengan peringatan untuk aplikasi yang berjalan lambat.
    Bagi yang berminat silahkan sedot gan … !!!

    0 komentar:

    Posting Komentar